Sering kali kita menyalahkan media karena banyak memberikan dampak negatif bagi para penontonya.

Karena memang tidak dipungkiri akhir-akhir ini banyak beberapa tayangan yang kurang pantas, dengan mudahnya bertebaran di media-media baik elektronik maupun media cetak.

Kita sebagai orang tua, harus pandai memilah-milah mana tontonan yang baik untuk anak-anak dan mana yang tidak baik untuk diperlihatkan.

Jika pencegahan itu sulit dilakukan dari pusat, setidaknya bisa dimulai dari diri sendiri. Membentengi anak – anak dengan pengetahuan agama sejak dini merupakan salah satu solusi yang bisa kita lakukan tanpa melepas peran kita sebagai orang tua untuk terus membina dan mendidik anak-anak kita.

Memberikan nilai-nilai Al Qur’an pada anak, juga merupakan solusi yang tepat agar jiwa anak tidak kosong dan senantiasa mengingat Rabb-Nya.

Alhamdulillah, Minggu 25 Agustus 2019 pukul 05.00 WIB profil Pesantren Tahfidz Yayasan Qoiman Qurroul Qur’an Cinere Depok bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan teladan yang baik melalui media Trans Tv dalam tayangan Islam itu Indah

Kami berterima kasih sekali kepada Crew Trans Tv yang sudah berkenan meliput kami dan para santri hingga tayang di televisi.

Semoga dengan adanya tayangan ini, akan semakin banyak pula anak-anak Indonesia yang ingin menjadi penghafal al qur’an. Menjadi generasi yang penuh taqwa, cerdas, dan berawasan serta memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Dan semoga banyak media-media televisi lain yang berkenan menayangkan hal-hal positif lainnya sehingga akan berpengaruh besar bagi keberlangsungan suatu generasi dan bangsa.

Keburukan terjadi bukan semata-mata karena banyak orang jahat, melainkan banyak orang baik yang berdiam diri.

Yuk, mari sebarkan kebaikan apapun yang bisa kita lakukan demi kemaslahatan bersama.

Bagi orang-orang yang memilih jalan menjadi pejuang – pejuang Qur’an, teruslah istiqomah dengan ilmu dan amalan yang dilakukan sehingga memberi manfaat yang luar biasa bagi diri, keluarga, lingkungan, serta bangsa dan negara.