Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, pe rtanggal 27 April 2019 Kampoeng Tahfiz Cilik yang merupakan lembaga Tahfidz, Tahsin, dan Tilawah al Qur’an di bawah naungan Yayasan Qoiman Qurroul Qur’an telah resmi dilaunching di Jl. Cinere Raya, Gang Musholla No.23 RT.04/01, Cinere – Depok, Jawa Barat 16514.

Acara dihadiri oleh beberapa tokoh agama setempat, para donatur, para asatidz, dan para santri yang memiliki visi misi sama yaitu menjadikan salah satu kampung di kawasan Cinere, Depok – Jawa Barat sebagai kampungnya al Qur’an.

Perlahan namun pasti, Kampoeng Tahfdiz Cilik terus berjalan, mencetak generasi Qur’ani yang kelak akan melahirkan para hafidz dan hafidzah dan mampu menjadi penerang di era digital saat ini.

Acara launching juga dimeriahkan dengan diadakannya lomba tahfidz dan tilawah al Qur’an oleh para santri dan anak-anak di lingkungan sekitar pesantren. Melihat antusias para santri, kami yakin bahwa ke depannya akan banyak lahir generasi – generasi cerdas yang memiliki keilmuan seimbang antara dunia akhirat, berakhlaqul karimah, berwawasan global serta berhati mulia.

Dengan dibimbing oleh para pengajar profesional dari lulusan Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an (PTIQ) Jakarta, kami percaya seiring berjalannya waktu Kampoeng Tahfdiz Cilik akan mampu bersinergi dengan lembaga pendidikan sekitar seperti sekolah dasar, Madrasah Ibtidaiyah untuk menjadikan murid-murid mereka berjuang bersama kami dalam menghafal al Qur’an.

Jadi, jangan ragu, jangan takut bagi para orang tua yang menginginkan anaknya menjadi penghafal al Qur’an namun tetep ingin menimba ilmu di dunia akademis, kami adalah solusinya. Karena Kampoeng Tahfdiz Cilik, selain para santri belajar al Qur’an mereka juga tetap diberikan kelonggaran waktu untuk belajar pendidikan secara umum di sekolah-sekolah terdekat di sini.

Semoga keberkahan al Qur’an selalu tercurah kepada kami dan para orang tua yang telah memperjuangkan anak-anak mereka untuk menjadi penghafal al Qur’an. Amin