اللَّهُمَّ ارْحَمْنِي بِالْقُرْآنِ وَاجْعَلْهُ لِي إِمَامًا وَنُورًا وَهُدًى وَرَحْمَةً، اللَّهُمَّ ذَكِّرْنِي مِنْهُ مَا نُسِّيتُ وَعَلِّمْنِي مِنْهُ مَا جَهِلْتُ وَارْزُقْنِي تِلَاوَتَهُ آنَاءَ اللَّيْلِ وَأَطْرَافَ النَّهَارِ وَاجْعَلْهُ لِي حُجَّةً يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ

Artinya : “Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-quran. Jadikanlah ia sebagai pemimpin, cahaya, petunjuk, dan rahmat bagiku. Ya Allah, ingatkanlah aku atas apa yang terlupakan darinya. Ajarilah aku atas apa yang belum tahu darinya. Berikanlah aku kemampuan membacanya sepanjang malam dan ujung siang. Jadikanlah ia sebagai pembelaku, wahai tuhan semesta alam.

Orang tua mana yang tak menginginkan anak-anaknya lahir menjadi generasi yang shalil dan hafal Al Qur’an. Aset dunia untuk investasi di akhirat adalah anak-anak yang shalih.

Perlu usaha luar biasa menjadikan anak kita taat pada agama dan mencintai Allah serta Rasul-Nya sampai pada kitabnya Al Qur’anul Karim.

Kitab suci akhir zaman yang banyak dihafal oleh jutaan ummat manusia di muka bumi, menjadikan harapan besar akan luasnya rahmat Allah yang bertebaran di jagat raya.

Hari demi hari, kian banyak lahir para hafidz dan hafidzah pencinta sekaligus penjaga Al Qur’an. Kesulitan demi kesulitan dalam menghafal kitab Allah, mampu mereka lalui meski harus dengan berlelah-lelah, rasa sakit yang mendera, ketidaksabaran yang sering kali menghampiri.

Namun, tangis dan haru ketika menyetorkan hafalan yang terakhir akan menjadi momen luar biasa yang tak akan pernah terlupakan hingga akhir hayat.

Keberkahan hidup, kesuksesan dunia akhirat akan senantiasa menghampiri kepada mereka yang mencari ridho Allah dengan menghafal Al Qur’an.

Seperti yang sedang diperjuangkan oleh para santri penghafal Al Qur’an Tahfidz Cilik, di tengah kesibukannya menghafal Al Qur’an sering kali mereka diundang untuk khataman Al Qur’an di beberapa tempat.

Salah satunya seperti kegiatan khataman para santri atas undangan dari PT. Gos Indo Raya, BSD – Serpong, 16 Januari 2020 lalu.

Semoga keberkahan dan keberlimpahan dari Allah Swt senantiasa meliputi PT. Gos Indo Raya BSD dan tempat-tempat lain yang selalu menempatkan Al Qur’an menjadi bagian dari kehidupannya.