Bersyukurlah hari ini telah hadir banyak lembaga tahsin dan tahfidz al qur’an.

Jika dilihat beberapa tahun silam, untuk menemukan lembaga yang konsen pada pengajaran al qur’an dapat dihitung dengan jari. Kalaupun ada, kebanyakan mereka adalah pesantren yang mengharuskan para santrinya untuk mukim di pondok.

Kini, banyak para hamba Allah dengan ketulusan jiwanya rela dengan ikhlas memberikan sebagian harta mereka untuk mendirikan lembaga tahsin dan tahfidz al qur’an serta membuka kelas-kelas di akhir pekan dengan tujuan merangkul orang-orang yang ingin belajar dan menghafal al qur’an namun mempunyai kendala keterbatasan waktu.

Hampir di setiap daerah, kini lahir para hafidz dan hafidzah qur’an yang siap menebar manfaat dan membumikan al qur’an di wilayah sekitar tempat mereka tinggal.

Luar biasanya mereka adalah orang-orang atau para remaja yang tidak mukim secara formal di sebuah pesantren, namun karena tekat yang kuat dan di tengah keterbatasan waktu mereka, dengan gigih mereka bisa menyelesaikan hafalan al qur’an hingga 30 juz.

Mereka hadir dari berbagai macam latar belakang profesi seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, anak-anak, pekerja, bahkan mereka yang sudah berusia lanjut.

Nah, alhamdulillah Yayasan Qoiman Qurroul Qur’an yang berlokasi di Cinere Depok, juga menyediakan wadah bagi para remaja putra dan putri yang ingin menghafal al qur’an bisa ikut belajar tahsin dan tahfidz di akhir pekan bersama kami.

Jadi, apapun alasannya jika memang Anda berniat belajar dan menghafal al qur’an, semua pasti akan ada jalannya.

Bagi Anda yang ingin tau lebih lanjut tentang kami, yuk silahkan berkunjung dan silaturahmi ke kami di Yayasan Qoiman Qurroul Qur’an yang beralamat di Jl. Cinere Raya Gg Musholla No.23 Rt 04/01 Cinere, Depok – Jawa Barat 16514.

Ditunggu yah 😊